How to Make Delicious Ikan kayu@tongkol msk taucu

Ikan kayu@tongkol msk taucu. Resepi ikan taucu ini asalnya mengunakan asam jawa tapi saya tukar menggunakan asam keping. Ikan Tongkol Masak Taucu Pedas Hai korang,korang suka tak makan ikan Taucu. Ikan masak Taucu nie antara lauk yang selalu dimasak Dirumah.

Ikan kayu@tongkol msk taucu Manfaat arang kayu untuk tanaman lainnya adalah media tanam yang tidak mudah lapuk. Salah satu keunikan media tanam dari arang kayu adalah sifatnya yang. Nama Tempatan: Aya Hitam Nama Lain: Tongkol, Aya, Kayu Nama Inggeris: Longtail tuna Nama Saintifik: Thunnus tonggol. You can cook Ikan kayu@tongkol msk taucu using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ramuan Ikan kayu@tongkol msk taucu

  1. It's 1 of ekor ikn kayu@tongkol digoreng siap.
  2. It's 1 of biji bwg besar hiris.
  3. You need Sedikit of halia hiris.
  4. It's 3 ulas of bwg putih.
  5. It's 1 of peket taucu.
  6. You need 2 of biji cili merah potong.
  7. Prepare of garam,gula dan sedikit serbuk perasa.
  8. You need of minyak utk menumis.
  9. It's 1 of biji timun dipotong.

Be the first to review "Ikan Tongkol Hitam" Cancel reply. Tongkol dan Cakalang merupakan salah satu komoditas penting perikanan Indonesia. Kedua jenis ikan tersebut memiliki nilai strategis sebagai komoditas utama perikanan di dunia. Mereka memiliki nilai ekonomis yang tinggi dan berpotensi dalam pengembangan industri perikanan Indonesia.

Langkah memasak Ikan kayu@tongkol msk taucu

  1. Tumis bhn hiris dan cili potong,masuk taucu tumis lg..
  2. Masuk air utk kuah dan ikan.Biar mendidih,perasakan garam gula dan sedikit serbuk perasa.Jika suka pedas boleh letak cilipadi.Last buh timun potong.biar masak sekejap.tutup api.Siap..
  3. Siap dimakan bersama nasi putih.😋.

Kamus Besar dari tongkol dalam Bahasa Indonesia. Berikut adalah salah satu resep masakan minang yang menggunakan daun ruku-ruku : Gulai Ikan Tongkol. Masukkan juga ikan tongkol, Tunggu beberapa saat, lalu masukkan daun ruku-ruku dan asam kandis. [tongkol] Makna tongkol di KBBI adalah: keratan (potongan) kayu;. Lihat arti dan definisi di jagokata. Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa). msk-kanat@mail.ru.