How to Make Tasty Sayur Ikan

Sayur Ikan. Sayur yang satu ini buat sebagian orang pasti identik banget sama masakan ibu di rumah, yaa nggak sih? Kali ini kami membuat sayur lodeh ikan sepat spesial yang beda dari biasanya. Anda juga bisa memakai iga sapi jika suka.

Sayur Ikan Sayur Asam Pedas adalah satu resep klasik yang tidak ada matinya untuk orang Indonesia. Kali ini, saya ingin membuatnya dengan tambahan ikan peda agar lebih seru! Sayur asem termasuk sajian sehat yang menyegarkan. You can cook Sayur Ikan using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ramuan Sayur Ikan

  1. It's 4 of ekor ikan kembung.
  2. You need 1 of biji bawang besar.
  3. Prepare 2 batang of serai.
  4. Prepare 1 keping of asam gelugur.
  5. You need 1/2 of sudu besar garam.
  6. It's of Air secukupnya.

Sayur asem termasuk sajian favorit banyak orang. Selain mudah dibuat, sayur asem juga sangat menyegarkan. Sayur asem or sayur asam is an Indonesian vegetable soup. It is a popular Southeast Asian dish, consisting of vegetables in tamarind soup.

Langkah memasak Sayur Ikan

  1. Masukkan semua bahan kecuali garam. Bawang besar dipotong dan serai diketuk. Masak hingga mendidih..
  2. Masukkan garam dan siap...

Membuat ikan tuna bumbu acar kuning bisa anda sajikan untuk si kecil, karena memiliki kandungan gizi yang baik. Aneka resep ikan memang banyak sekali varian masakan yang bisa disajikan Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Sayur dalam khazanah boga (kuliner) Nusantara biasanya mengacu pada pendamping nasi dengan bahan utama sayur-mayur dengan atau tanpa kuah. Masyarakat di berbagai belahan dunia sudah terbiasa membudidayakan tanaman sayur untuk kebutuhan sehari-hari. Mahakarya Tukang Sayur Indonesia untuk memberikan solusi layanan online belanja sayuran, kebutuhan dapur, dan kebutuhan rumah tangga sehari-hari.